Sahabat Bisnis…

Hampir tidak ada usaha yang selalu sehat 100%. Mulai dari usaha rumahan, pedagang eceran atau grosir, supplier atau distributor, usaha jasa kontraktor, jasa perjalanan atau travel, restoran atau cafe, jasa alih daya, jasa konsultan, industri dalam skala apapun hingga on-line store pernah mengalami masalah atau sakit.

Mengapa? Karena Bisnis seperti halnya manusia, tidak selamanya sehat. Ada kalanya sakit. Namun sayangnya tidak semua perusahaan memiliki Alarm Bisnis sebagai alat deteksi dini.

Ketika pertumbuhan usaha menurun, penjualan dibawah target, profit bisnis rendah, beban biaya meningkat, hutang bertambah, kewajiban harus segera dibayar, karyawan kehilangan motivasi, adalah gejala perusahaan sakit yang patut diwaspadai.

Itu artinya Alarm Bisnis Anda sudah berbunyi. Bertindaklah segera. Jangan sampai terjadi komplikasi karena dapat menyeret perusahaan ke tubir jurang.

Memang tidak semua pebisnis memiliki pengalaman dalam menyelesaikan masalah atau mengobati perusahaan sakit, sehingga banyak yang salah mengambil keputusan. Akibatnya timbul masalah baru atau menambah runyam masalah yang ada.

Tidak usah khawatir. Anda tidak sendirian, kami ada untuk anda.

Ingat! dokter dengan gelar profesor sekalipun memerlukan dokter lain ketika sakit.

Begitupun perusahaan Anda. Kami telah membuktikannya. Apabila Sahabat Bisnis memerlukan teman diskusi. #mari bicara

Salam sukses